Selasa, 28 November 2017

HORROR STORY - 16 : REAL STORY OF HITORI KAKURENBOU

Post oleh : Elios | Rilis : November 28, 2017 | Series :


INI ADALAH KISAH NYATA SEORANG YOUTUBER YANG SEDANG MELAKUKAN RITUAL PERMAINAN JEPANG YANG MENYANGKUT PAUT ROH JAHAT


DIMOHON PERMAINAN INI JANGAN DITIRU !!!


Langsung saja ke inti cerita jadi begini ... 
Semua berawal dari youtuber wanita yang bernama sarah alias Black-Cat-Loki, yang bertujuan untuk memainkan game dari negeri sakura (jepang) ini di tempat tinggal ibunya. 
Awalnya semua baik - baik saja ketika kesekian menitnya tapi apa kalian tau? setelah ia menusukkan boneka lalu ia bergegas bersembunyi di dalam lemari ia mendengarkan suara2 yang seharusnya ia tidak dengarkan... 

Untuk lebih lanjut silahkan cek video berikut...



Ketika video pertama selesai ia kira itu sudah selesai dalam permaianannya, tetapi tidak malah membuat teror yang super menakutkan...

untuk lebih lanjut cek video kedua ini...



Mungkin jika ini terjadi dengan kalian, kalian pasti sangat begitu amat ketakutan ketika berada disituasi di video kedua diatas..

akan tetapi di video ketiga ia hanya berbicara2 seolah2 nothing happen dan dia tidak ada kabar lagi setelah mengupload video ketiga... kemana kah black cat loki? jika kalian lebih tau tolong komentar di kolom komentar pos ini...

video ketiga...



Menurut cerita dari seorang yang sudah mengamati si Sarah (Black-Cat-Loki)

Mengenai Pengguna Tublr Black-Cat-Loki
Jadi Black-Cat-Loki adalah salah seorang pengguna yang menulis sebuah blog horor di tumblr. Blog ini sepertinya tidak terlalu 'worthy', mengingat ada ribuan blog horor di luar sana. Meskipun begitu, aku tidak tersesat masuk ke dalam blog ini dengan cara yang normal, dan dia belum memperbarui sejak Juni tahun ini (2013). Mungkin terdengar seperti dia hanya bosan dan memutuskan untuk tidak mengirim lagi, tetapi menurut arsip dia punya 575 posting pada bulan Maret dan hanya 1 pada bulan April dan Juni. Itu benar-benar penurunan yang sangat signifikan/drastis dalam aktivitas posting!
Saya akan sangat menghargai jika Anda akan meluangkan waktu untuk membaca ini karena saya ingin mendengar pendapat orang lain mengenai apakah semua ini nyata atau palsu.
Jadi hari ini aku keluar dengan teman, mencoba untuk menemukan satu film Jepang yang berbasis pada permainan Hitori Kakurenbo (atau petak umpet Sendiri atau One Man Hide and Seek bagaimanapun Anda menerjemahkannya. Informasi tentang permainan itu sendiri dapat ditemukan di google, bersama dengan pengalaman.) Sebaliknya, aku menemukan orang-orang yang telah bermain permainan ini. Video black-Cat-Loki adalah yang muncul pertama dalam 'search', jadi saya bersemangat meng-klik video itu, bertanya-tanya keras apakah kemudian mereka mati.
Tentu saja pada saat itu aku bercanda mengatakannya, tapi sekarang AKU TIDAK TERLALU YAKIN.  
Aku tidak selesai menonton video sampai aku pulang. Jujur, itu semua tampak agak palsu bagiku. Anda dapat melihatnya di sini. Pada dasarnya, dia bermain permainan itu, dan segala macam suara terdengar. TV dinyalakan dan dimatikan dan volume terus berubah. Beberapa goresan dan ketukan bisa didengar. Akhirnya satu suara bisa didengar, mengatakan barisan kata yang panjang "Di mana kau" dan "Aku akan menemukanmu 'bitch'". Itu tampak paling samar bagi saya karena sejak kapan roh berbicara dengan jelas? Sekali lagi saya tidak punya pengalaman dengan hal-hal seperti ini. Menjelang akhir video, dia berjalan keluar dari tempat persembunyiannya dan mencoba untuk mengakhiri permainan tapi boneka itu tidak lagi berada di mana dia meninggalkannya, dan saat mencari di sekitar rumah dia melihat sosok di dalam kegelapan. Dia bilang dia tidak pernah menemukan boneka itu.  
Aku cukup yakin menilai video ini sebagai hoax (Ayolah, semua hal di dalam video ini bisa saja palsu) saat aku melihat bahwa dia telah membuat video kedua sebagai terusan yang pertama, dan dapat dilihat di sini. Hal yang mendasar, boneka yang tidak bisa dia temukan saat bermain muncul begitu saja di depan teras rumahnya. Namun, anda harus ingat bahwa ia memainkan permainan itu di rumah ibunya, bukan rumahnya sendiri. Jadi dia filmkan dirinya saat akan mengambil boneka itu, tapi begitu dia melangkah keluar teras video menjadi "corrupted" dan sosok yang pernah dia lihat sebelumnya ada di sana. Tanpa ba-bi-bu, ia berlari kembali ke rumah dan mengunci pintu. Ketika dia melihat teras dari jendela, boneka itu hilang.  
Setelah menonton itu, aku jadi penasaran. Seperti biasa hal seperti itu masih bisa dipalsukan, tapi dia juga membuat video ketiga sekitar sebulan setelah itu. Pada dasarnya ia hanya berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan peralatan baru untuk membantu mencari tahu apa masalahnya, ketika adiknya menelepon dan tampaknya sedang panik akan sesuatu. Sekarang, youtube mengatakan bahwa accountnya memiliki empat video, namun hanya ada tiga tersedia untuk ditonton. Saya tidak tahu apakah itu hanya bug atau termasuk dalam private video. Semuanya sama saja, rasa ingin tahuku terusik. Jadi aku pikir saya akan mengunjungi akun tumblr nya.  
Video ketiga adalah video terakhirnya yang dia buat sejak Juni

Jadi aku mulai mencari melalui blog-nya. Jika Anda kembali cukup jauh, Anda dapat melihat ketika ia pertama kali memulai permainan, bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi, beberapa gambar "sesuatu" berhasil dia ambil, dan kemudian dua video terakhir. Seperti yang kukatakan sebelumnya, menurut arsipnya, semua aktivitas menurun drastis setelah bulan Maret, dengan hanya satu video pada bulan April dan kemudian pada bulan Juni. 
Aku jujur tidak yakin dengan apa yang kupikirkan. Jika semua itu palsu, berarti dia melakukan pengorbanan yang luar biasa untuk tetap tidak aktif selama 5 bulan lebih. Terutama ketika situs ini (tumblr) sedang hebat-hebatnya digandrungi banyak orang dan sampai-sampai orang mungkin saja bisa mati jika mereka tidak membuka website ini 1 minggu saja. Dia mungkin saja telah membuat akun baru, tapi tetap saja (tidak masuk akal). 
Jadi aku meminta pendapat kalian tentang semua ini. Dan jika Black-Cat-Loki masih hidup dan membaca ini, apa yang sebenarnya terjadi, man?

Yang penasaran bagaimana cara kerja permainannya seperti dibawah ini: 

Jika kalian tertarik untuk memainkan Hitori Kakurenbo, untuk alasan apapun, simak tulisan di bawah ini! 
Point Penting
Sebelum memulai permainan ini, aturan ini harus kalian patuhi.
  • Kalian harus sendirian di rumah. Jangan sampai ada orang yang berada di dalam rumah bersama dengan kalian.
  • Matikan semua lampu rumah kecuali kamar mandi tempat menaruh boneka dan tempat persembunyian kalian. Lampu tersebut harus ikut kalian matikan ketika permainan dimulai.
  • Infokan ke teman kalian jika kalian memainkan permainan ini untuk jaga-jaga jika terjadi hal yang tidak diinginkan.
  • Berdoa sebelum memulai permainan. 
Bahan yang harus disiapkan untuk bermain
  • Sebuah boneka yang menyerupai manusia (memiliki tangan dan kaki) seperti Winnie the pooh, Chucky, Teddy Bear.Jika mau lebih greget pakai saja boneka Anabelle. Usahakan boneka nya kecil dan tidak melebihi tinggi badan kalian.
  • Beras yang cukup untuk memenuhi badan boneka.
  • Jarum jahit dan benang berwarna merah (Warnanya wajib merah)
  • Benda tajam, untuk menusuk si boneka. Bisa menggunakan cutter,gunting,dan benda tajam lain yang ukurannya tidak terlalu besar. Jika ingin aman gunakanlah pensil mekanik.
  • Gunting kuku.
  • Air garam, taruh di gelas dan jangan banyak-banyak. Isi sampai setengah gelas saja. Taruh air garam ini di tempat persembunyian kalian.
  • Bak mandi yang berisikan air. 
  • Tempat persembunyian. Contoh paling baik adalah ruangan yang berada di dekat TV. Bersembunyilah di dalam lemari. 
Cara Membuat Bonekanya
  • Potong tubuh boneka, lalu masukkan beras ke dalamnya. 
  • Gunting kuku kalian, lalu masukkan potongan kuku tersebut ke dalam boneka. Dalam beberapa kasus, kalian bisa menggunakan helai rambut kalian. Dan jika kalian ingin lebih ekstrim , teteskan darah kalian ke dalam boneka tersebut.(HELL.NO! Never do that!!)
  • Jika sudah, jahit tubuh boneka menggunakan jarum jahit dan benar berwarna merah.
  • Selesai. Boneka siap digunakan. 
Cara Memainkan Hitori Kakurenbo
  • Ini akan menentukan banget, jangan sampai salah langkah.
  • Pergi kekamar mandi
  • Isi air ke dalam bak mandi.
  • Beri nama ke boneka yang tadi. Jangan beri nama yang sama dengan nama kalian. Contoh nama yang baik adalah nama yang mudah penyebutannya seperti John,Sam, dan nama-nama mudah lainnya.
  • Mulai permainan ini tepat pukul 3 pagi. Lalu katakan kepada bonekanya "(Nama kamu sendiri) yang pertama jaga" katakan sebanyak tiga kali.
  • Kemudian lemparkan boneka itu kedalam bak mandi yang tadi sudah berisi air.
  • Matikan semua lampu, lalu pergi ketempat kamu bersembunyi dan nyalakan televisi.
  • Hitung dari satu sampai sepuluh dengan mata tertutup, lalu kembali ke kamar mandi dengan benda tajam.
  • Ketika sudah sampai, katakan kepada boneka "Aku menemukanmu (Nama boneka)" 3x. Lalu tusuk boneka tersebut dengan benda tajam yang kamu pegang tepat di boneka tersebut.
  • Setelah itu bilang "Kamu yang jaga berikutnya (Nama boneka) 3x" dan lemparkan kembali boneka ke dalam air di bak kamar mandi.
  • Lari, sekali lagi, lari menuju tempat persembunyian kamu dan bersembunyilah.
  • Setelah bersembunyi, jangan mengeluarkan suara apapun. 
Point Paling Penting
JANGAN PERNAH HENTIKAN PERMAINAN INI DITENGAH JALAN. HARUS DISELESAIKAN HINGGA PERMAINAN INI USAI ATAU BONEKA ITU AKAN MENGIKUTI KALIAN TERUS KEMANAPUN KALIAN BERADA.
Nah setelah memulai, pasti ada cara untuk menyelesaikannya kan? Cek point-point di bawah ini.  
Cara Menyelesaikan Permainan Hitori Kakurenbo
  • Pastikan kondisi sudah tenang. Jangan mencarinya saat terdengar suara-suara aneh, apalagi jika suara itu terdengar di dekat kalian!
  • Masukan air garam, yang kalian taruh dalam gelas, ke dalam mulut kalian. Jangan semua cukup setengahnya saja. (Jangan pernah menelan airnya!) bawa juga gelasnya karena penting untuk mengakhiri permainan.
  • Keluarlah dari tempat persembunyian dan mulai cari boneka tersebut. (Jika ritual pemanggilan ini bekerja, bonekanya pasti tidak ada di dalam bak kamar mandi)
  • Jika ketemu, siram bonekanya menggunakan air garam yang ada didalam mulut kalian ditambah dengan yang masih berada di gelas yang kalian pegang.
  • Lalu katakan "Aku menang" hingga 3x. 
  • Dan dengan ini ritual setelah selesai. 
  • Setelah permainan berakhir, keringkan boneka itu lalu bakar dan buang abu boneka tersebut! 
Hal hal yang harus diperhatikan dalam permainan ini.
  • Jangan pernah keluar dari rumah jika ritual belum selesai kalau bisa lingkari ruangan yang akan dipakai untuk bermain dan bersembunyi dengan air garam agar boneka tidak keluar rumah.
  • Jangan teruskan permainan ini lebih dari 1 atau 2 jam
  • Jika anda tinggal dengan orang lain atau ada orang lain didalam rumah secara tidak langsung mereka ikut bermain permainan ini.
  • Agar lebih aman dalam bermain ini, buka semua kunci pintu rumah. Dan ajak beberapa teman untuk berjaga dekat rumah atau ajak ustadz jika terjadi kesurupan.
  • Usahakan membawa handphone ditangan jika terjadi sesuatu yang sangat mengerikan.
  • Penting untuk diingat jika anda bersembunyi tanpa air garam, mungkin beberapa saat lagi anda akan menemukan hal hal yang mengerikan di sekitarmu.
  • Nyalakan TV karena TV dapat menerima radar atau sinyal yang kuat dari beberapa mahluk mistis dan roh roh yang bergentayangan. 

google+

linkedin

Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show Emoticon